Senin, 23 Juni 2014

bukan yang diharapkan.


Dari awal kita berjumpa, saling mengobrol aku bisa menebak beberapa sifatmu dan itu benar. Sopan, tipe pendengar, suka bertanya, tertutup dan penurut. Aku hampir tak percaya awalnya jika seorang pria yang mempunyai banyak teman sepertimu sangatlah tertutup terutama dalam hal perasaanmu, tak kau biarkan sedikit rahasiamu terkuak oleh public.
Aku sebagai teman barumu begitu tak menyangka, hingga akhirnya aku mengajarkanmu sedikit tentang kepercayaan (bukan dalam hal agama)K maksudnya adalah rasa percaya kepada teman.
aku membujukmu untuk percaya dan mengungkapkan isi pikiranmu. tentulah semua orang punya masalah. Jadi aku mengajari berbagi isi pikiran, curhat.
Tapi yang terjadi bukan hal yang kuharapkan. Dan aku baru sadar akhir-akhir ini K bagaimana mungkin? Aku malah jadi tidak mengerti. Malah jadi menyangkut masalah perasaan juga. Ini semakin sulit di urai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar