Jumat, 20 Juni 2014

Ikhlas.

weheartit
jadilah orang yang ikhlas.
 
 kehilangan "aku ikhlas kau pergi, tapi aku tetap disini"

keputusasaan "aku ikhlas, aku tidak akan menangis karena menangis tidak akan mengembalikannya"

kegagalan "aku ikhlas mungkin ini yang terbaik keberhasilan bukan miliku sekarang"

kesakitan "aku ikhlas, tak apa kesakitan hatiku tidak akan membekas lama"

kekecewaan "aku ikhlas, tak apa, kecewaan menguatkan"
penantian "aku ikhlas aku menunggu meski kau tidak akan pernah datang"

ikhlas itu indah.
meski kita sudah memakan banyak harapan. belajarlah ikhlas.
namun keikhlasan tidak untuk di pamerkan, ditunjuk tunjukan jika kita sedang ikhlas. tidak!
ikhlas itu disimpan dalam hati, dijaga kemuliaannya.
jika kita tidak bisa melihat keikhlasan bukan berarti ikhlas itu tidak ada disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar