Rabu, 15 Agustus 2012

\(´•⌣•`)/


Kamu suka dia._.

Aku suka kamu \(˘˘\) (/˘˘)/  

Dengan bahagianya aku mengungkapkan
perasaanku pada orang yang jelas jelas gak
suka sama aku._. *mungkin orang berpikir
bahwa ini konyol._.*
aahh nevermind, yang pentingkan
kamu seneng, aku juga seneng tidak ada yang dirugikan
apaya? aku bilang kek gitu supaya
kamu sadar, kamu tau bahwa disini ada aku
jadi aku juga dianggep although
cuma sebagai pengganggu (ʃ⌣ƪ)
yang penting kamu tau, aku ada! aku disini!
di posisi menyukaimu! jadi harus ada

 pertimbanganmu untuk melukaiku. (setidaknya)
bukan bermaksud memaksa._.
hanya saja aku tidak dapat membohongi
orang yang ada di sekelilingku bahwa aku
memang menyukaimu._.
toh, perasaaan juga gak harus selalu dipendam(´•⌣•`)
aku gak tau resiko apa yg bakal terjadi sama aku nanti._.
yang jelas aku jujur & mencoba terbuka tentang apa yang aku rasain
Bahagia tidak datang dari orang lain loh..
kebahagiaan ditentukan dari apa yang kita lakukan (ɔˆ⌣ˆ)ˆ⌣ˆc) 

:) everythink will be okay :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar