Minggu, 12 Agustus 2012

Curhat


04/08/12
Blog, hari ini.. aku galau (́_̀) rasanya tuh seneng, sedih, takut, khawatir, bingung campur jadi satu..
seneng> kamu terbuka sama aku,
Sedih> kamu lg bingung milih 2 cewek
Takut>apa yang aku lakuin ini percuma
Khawatir> takut banget kalo kamu tuh flat sama aku
bingung> bingung aku harus ngapain
bingungnya tu.. kek minum obat yang nyangkut di tenggorokan, ditelen gak bisa, dikeluarin juga gak bisa. Bisanya nahan sakit pahit, dan diungkapkan pada tetesan air mata, apa yang gak bisa di ungkapin dari mulut, bakal aku ungkapkan melalui kata dalam air mata #wushh..bahasaselangit
kebahagiaanmu kamu yang tentukan, mau bersama siapa dan mau apa
sedang kebahagiaanku gak bisa dipaksaain, kalo ada orang yang tersakiti.. lebih baik mengalah kalau itu bukan pilihan.
tapi orang bebas menentukan keinginan mereka.
Blog
nunggu kamu, sadar!
aku ada!
sesungguhnya dia adalah diriku, tapi kautak pernah menyadari itu, dia selalu menunggumu untuk nyatakan cinta..
Blog, aku siap untuk bertahan dan siap untuk kalah, tapi  aku belum siap untuk berjalan
sesuatu gak bisa ngeluarin obat dari tenggorokanku, kecuali aku sendiri.siap sakit tapi bentar atau sakit selamanya..
keputusan ada pada Allah swt
Kalo cerita soal 01.. kita udah temenan biasa. Yaaaaa temen biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar