Minggu, 27 Januari 2013

space between our relation

Entah cuma perasaaan ku aja atau gimana aku gak tau..
yang jelas ini aku rasain *loh?
hemm... ya gitu deh, dia udah jarang sms
kalo sms cuma seperlunya dia aja, dan itu singkat2 no emoticon lochhh! :(
dia juga udah jarang ngobrol sama aku:( malah hampirgak pernah akhir2 ini, cuma liat2an aja:(
kalo kamu malu oke itu gakpapa tapi kamu juga jangan deket gitu dong sama 4* kan aku gak suka! iya aku cemburu! kalo aku cemburu kamu mau pa? paling juga deket2 4* lagikan? huftt..
hey, aku starting this relation without anyfeels but day by day iam in love with you
but day by day kamu malah semakin cuek sama aku!
bosen! kalo A yg dulu masih sering manggil2 aku dan nemenin sholat dhuhur disekolah._.
kalo kamu... manggil aja gak pernah! please dehh.. kita jadi kek temen jauuh tau gak?
i wont starting conversation with you about that! biar aja deh aku bosen, terus aku putusin kamu deh:p
jangan cuek dong..
cobaaja kalo kamu sama 4* behhh peduli beutt deh
kamu jarang mention, jarang sms, jarang ngobrol sama aku juga.. berasa LDR
hey aku bosen tau-________-!!!!
tau ah, aku gak mau galau gara2 kamuh!
sorry ya i'veserious to national exam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar