Rabu, 25 April 2012

Anything

kini semua cinta dan kenangan yang aku punya telah berakhir,







semua terbang bersama balon,
terbang tinggi berusaha menjauhi ku sebisa mungkin
semua ku lepas dengan ikhlas,





terkikis oleh api,
melayang seperti asap
meleleh seperti lilin
dan membakar sepeti api




terimakasih untuk semua warna yang telah kau beri
untuk hidupku,


entah sampai kapan...
aku terus seperti ini
mungkin....

hingga aku mendengar musik
yang membawa ku ke tempat semula






hingga aku menemuka balon baru ku untuk
aku genggam sesaat atau selamanya

dan aku menanti itu..





yang bisa membuat ku bahagia dan merasa
bahagia dan selalu bahagia
sampai balon itu meletus dan aku
menangis untuk itu..

yaaaa aku menanti balon baruku
yang akan datang entah kapan
dan aku percaya ia akan datang besok...


 dan aku tau aku tidak akan mendapat balonku
jika aku masih menggenggam balon lama ku,
dan saat aku telah menggengam balon baruku
itulah saat semuanya berubah








Tidak ada komentar:

Posting Komentar