Minggu, 18 Desember 2011

Gombal Warning!


  • Say, tadi malem aku dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Aku tidak akan bilang kamu ada di sini.
  • Pernah lihat keindahan matahari terbenam g? Aneh lho, tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.
  • Yang, kamu biasa mandi pake gula yah? Soalnya senyum mu kok manis ya.
  • Cintaku pada mu lebih dari kemarin dan kurang dari hari esok.
  • Mau tidur aku ingat kamu, bangun tidur pun ingat kamu, aku ga tau kenapa begini. Tapi yg aku tahu pasti, Aku cinta kamu sampai mati...
  • Aku tahu, aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek. Aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil. Aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal. Tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau dan selama waktuku ada.
  • Waktu ke rumah sakit, dokternya bingung setengah mati pas meriksa gw. Karena pas di periksa denyut jantung gw pake stetoskop, yang terdengar hanya namamu
  • Yang. berdirilah disampingku.. terangilah setiap langkahku seperti hawa yang selalu menemai sang adam
  • Mau tidur aku ingat kamu
  • Bangun tidur pun ingat kamu
  • Aku ga tau knp begini
  • Tapi yg aku tahu pasti
  • Aku cinta kamu
  • Sampai mati…
  • cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
  • cewek : Nggak, emang kenapa?
  • cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
  • co : Say… kamu cinta ga sama aku?
  • ce : Iya aku cinta kamu
  • co : Seberapa besar cinta kamu?
  • ce : Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
  • co : Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don't let me stand alone without u…
  • Waktu berdua ma cewek lo bilang :
  • "Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek,
  • aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
  • aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
  • tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada."
  • Nge-gombal di telepon :
  • kita : Halo putri..
  • putri : Halo…
  • kita : Aku baru saja jatuh….
  • putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
  • kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
  • Bertemu kamu adalah takdir,
  • Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
  • Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku
Selainnya menyusul :D
Salam Gombal!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar